News Update :
Home » , » Peran Sheila Marcia Di Sinetron Anak Jalanan

Peran Sheila Marcia Di Sinetron Anak Jalanan

Penulis : Kwanyar News on Saturday, May 14, 2016 | 2:15 AM


Sheila Marcia Menjadi Artis Baru Di Sinetron Anak Jalanan


Aktris Sheila Marcia Joseph akhirnya memutuskan untuk kembali manyapa penggemarnya dengan ikut bermain di sinetron Anak Jalanan.

Kembalinya Sheila Marcia ke dunia akting disambut suka cita oleh para fans nya. Kisah hidupnya yang getir membuatnya harus membanting tulang mencari uang demi menghidupi ketiga anaknya, Leiticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

Sheila akan memerankan karakter Lady, anak pertama dari Cathy (Meriam Belina) yang berarti adalah kakak dari Bella. Lady diceritakan kabur dari rumah lantaran tidak mau diajak oleh ibunya pindah ke Amerika. Lady memutuskan untuk hidup mandiri dan menjadi anak jalanan. Bella yang merasa kehilangan sosok kakak mencoba untuk mencarinya sekembalinya mereka dari Amerika.

Sebelumnya Sheila diberitakan akan memerankan karakter wanita yang pernah menjadi kekasih dari Mondy (Immanuel Caesar Hito) yang akan mencoba untuk menimbulkan konflik antara Mondy dengan Raya (Raya Kitty). Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak Sinemart selaku production house sinetron Anak Jalanan.

“Nanti Bella cari-cari Sheila tapi enggak ketemu. Cerita Sheila enggak ada hubungannya dengan Mondy,” ungkap Abdul Aziz dari divisi Humas Sinemart seperti dikutip Tabloid Bintang (12/5).

Sheila pun tampak antusias dengan kembalinya ia di layar kaca. Ia memposting suasana syuting sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu di Instagram miliknya.

Back to the business…. Smoga lancar-lancar semua dan diberikan kemudahan #mommypower #mommycandothis ” tulis Sheila.

Follower Sheila di IG nya mendoakan agar ini adalah langkah awal Sheila untuk kembali bersinar.

“Selamat yaaa sheila cantik,slmat dtang di sinetron anak jalanan..” tulis akun @latifchoirudin1989.
Ada juga follower yang menggoda Sheila dengan membawa nama Roger Danuarta yang juga bermain di sinetron itu. Sheila dan Roger dulu memang pernah berpacaran namun kandas di tengah jalan.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger