News Update :
Home » » Fakta Unik Lahirnya Sinetron Anak Jalanan di RCTI

Fakta Unik Lahirnya Sinetron Anak Jalanan di RCTI

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, December 15, 2015 | 5:58 AM

 

Sinetron Anak Jalanan di RCTI Lahir Dengan Cepat


Suksesnya Sinetron Anak Jalanan mendominasi rating sinetron tanah air tak terlepas dari peran para pemain dan krunya. Namun, dibalik kesuksesan sinetron Anak Jalanan rupanya terselip kisah unik.

Cerita ini datang dari asal mula terbentuknya pasangan romantis Reva dan Boy. Bukan hanya para penggemar, sutradara “Anak Jalanan” sendiri juga sempat tak percaya dengan hal ini.

Siapa sangka Anak Jalanan ternyata tidak terlalu lama dipersiapkan. Kurang lebih hanya butuh waktu satu minggu mulai dari pembicaraan awal antara sutradara dengan pihak SinemArt, melakukan audisi, hingga pembentukan karakter.

Akbar Bhakti selaku sutradara Anak Jalanan awalnya tak pernah tahu bila Steven William dan Natasha Wilona sudah berpacaran sejak lama. Saat itu tim produksi memasangkan keduanya dengan pertimbangan dan kesesuaiannya pada jalan cerita “Anak Jalanan”.

“Natasha dan Stefan waktu itu salah satu yang jadi calon. Kita petakan ini lebih cocok ini, ini lebih cocok ini. Beberapa pertimbangan, kita akhirnya jatuh ke Wilona (untuk karakter Reva),” cerita Akbar, pada Kamis (10 Desember 2015) kemarin.

“Dan ternyata Wilona sama Stefan pacaran. Saya tadinya tidak tahu mereka pacaran,” imbuh Akbar.

Dia mengaku baru mengetahui Stefan William dan Natasha Wilona pacaran ketika sudah menjalani syuting.


“Setelah ada di lokasi saya mendengar kalau mereka pacaran. Ya, sudah manfaatkan situasi kalian berpacaran. Saya bilang begitu,” tutur Akbar.

Meski di sinetron Anak Jalanan Stefan William dan Natasha Wilona dipasangkan sebagai sepasang kekasih, cukup banyak tantangan yang harus dihadapi selama proses syuting.

“Mereka ini harus tetap jangan seperti orang berpacaran karena di sinetron ini belum berpacaran. Menjaga itu agak susah ketika adegan romance, kan situasinya mereka sudah berpacaran. Itu saya jaga benar,” papar Akbar.

“Saya tadinya tidak tahu mereka pacaran,” ungkap Akbar menjelaskan. Ia juga menyebut kalau dirinya baru mengetahui hubungan Steven William dan Natasha Wilona ketika proses syuting “Anak Jalanan” sudah berjalan. Akbar sendiri tidak keberatan bila Steven dan Natasha memanfaatkan waktu di sela-sela syuting untuk sekalian berpacaran.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger