News Update :
Home » » Alasan Aliando Syarief Dan Priilly Latuconsina Dipecat Dari GGS Returns

Alasan Aliando Syarief Dan Priilly Latuconsina Dipecat Dari GGS Returns

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, December 15, 2015 | 5:45 AM


Aliando Syarief Dan Priilly Latuconsina Akan Buat Sinetron Baru


Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, seiring dengan anjloknya popularitas sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns, kabarnya beberapa bintang utama sinetron ini diberhentikan untuk jangka waktu yang belum ditentukan.

Kegaduhan terjadi di akun media sosial Finwo Purwono, sutradara GGS Returns, saat muncul isu dikeluarkannya Aliando, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, dan Jessica Milla.

Para penggemar mempertanyakan, bahkan melayangkan protes kepada Findo Purwono terkait kabar tersebut. Tapi sebenarnya Findo Purwono sendiri bingung dengan keputusan yang diambil pihak Amanah Surga Productions (ASP) tersebut.

Berbagai spekulasi sempat bermunculan tentang nasib Alinado Cs di GGS Returns. Penggemar pun dibuat semakin gelisah.

Menurut Dilla, manajer Aliando, alasan utama produser merombak formasi pemain GGS Returns adalah untuk penyegaran dalam cerita, sekaligus memberi waktu istirahat bagi para pemain inti.

Sebagaimana yang dijanjikan produser, Dilla mengungkapkan bahwa Aliando akan kembali lagi ke lokasi syuting GGS Returns jika waktunya dianggap sudah tepat.

“Anak-anak kan selama ini syuting terus, lelah. Jadi terlalu capek. Mereka istirahat dulu sementara biar lebih fresh,” lanjut Dilla.

Performa GGS Returns belakangan memang cukup kedodoran. Bahkan harus tergeser dari persaingan 10 besar. Yang mana pada di dalamnya sinetron yang bisa dibilang masih baru.

Terkait dengan hal tersebut, kabarnya pihak SCTV telah menyiapkan sinetron baru yang akan mempertemukan Aliando dan Prilly setelah keduanya tak lagi bermain di GGS Returns.

Kabar angin ini juga telah sampai ke telinga Uli, yang merupakan ibunda Prilly. Menurut sepengetahuan Uli, Prilly dan Aliando memang telah disiapkan sinetron baru.

Namun di lain pihak, Dilla manajer Aliando Syarief membantah isu tersebut. Menurutnya hingga saat ini belum ada pembicaraan terkait sinetron baru, karena rencananya Aliando dan Prilly akan dipanggil lagi untuk bermain sinetron GGS Returns. Jadi simpelnya beberapa pemain lawa GGS diberi kesempatan untuk berlibur untuk sementara waktu.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger