News Update :
Home » » Paris Hilton Jadi Target Pembunuhan ISIS

Paris Hilton Jadi Target Pembunuhan ISIS

Penulis : Kwanyar News on Saturday, July 30, 2016 | 1:35 AM


 

Sering Pamer Bikini Paris Hilton Jadi Target Pembunuhan ISIS


Paris Hilton mengaku cemas menjadi target serangan ISIS berikutnya. Sosialita yang sering pamer keseksian tubuh dengan hanya berbalut bikini ini, khawatir statusnya yang terkenal bisa memancing militan ISIS untuk memburu kepalanya. Namun di sisi lain, Paris enggan pula memakai jasa bodyguard yang berlebihan demi keamanan nyawanya.

Sepanjang bulan ini, serangan ISIS dua kali menggegerkan Eropa. Yang pertama adalah serangan truk di Nice, Prancis dalam perayaan Bastille Day 2016. Sementara yang kedua, adalah serangan bom bunuh diri di kota Ansbach, Jerman pada Minggu (24/7) lalu. Jika ditambah dengan rangkaian serbuan lain, seperti Serangan Paris pada November 2015, ancaman ISIS memang ada di mana-mana.

Hal inilah yang menggelisahkan Paris Hilton. Wanita cantik yang kini menjadi DJ di Ibiza menyebut, teror di Jerman dan Prancis membuatnya merinding, dan tidak nyaman lagi. Dikutip dari DailyMail, Paris menuturkan, “Yang terjadi ini sangat mengerikan. Serangan baru-baru ini di Nice dan Jerman sangat mencekam.”

“Ini sesuatu yang membuat saya jijik dan khawatir. Saya sering bepergian (keliling dunia) dan saya takutan ketika erpikir tentang hal-hal semacam ini. Saya sering berpindah dari satu negara ke negara lain, dan saya orang terkenal yang bisa menjadi sasaran empuk serangan (ISIS). Inilah yang kadang menjerihkan saya.”

Meskipun takut oleh serangan militan ISIS, Paris Hilton tetap ingin hidup seperti biasanya. Ia tidak tertarik mengikuti jejak selebritis lain yang sampai perlu meminta jasa tentara pengawal untuk melindungi mereka dari ancaman kejahatan.

Katanya, “(Di sisi lain) Saya juga orang yang sangat bebas yang mencoba tidak takut pada apapun. Saya selalu pergi keluar sendirian dan tanpa keamanan. Banyak selebritis memiliki sepuluh pengawal tapi saya ingin pergi dengan teman-teman secara normal, layaknya orang lain. Saya tidak akan menyerah (pada ketakutan atas ISIS).”

Sial, ucapan Paris Hilton tentang ISIS ini, justru disalahartikan oleh sebagian besar netizen. Paris dianggap sedikit konyol, karena mengaku takut jadi target ISIS, tetapi justru membuka tabir, bahwa dirinya tidak dikawal bodyguard yang ‘istimewa’.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger