News Update :
Home » , » Raline Shah Foto Bareng 6 Seleb Dunia

Raline Shah Foto Bareng 6 Seleb Dunia

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, June 21, 2016 | 2:07 AM




Wajah cantik Raline Shah tampaknya sudah cukup membuat publik, khususnya kaum perempuan iri. Gaya hidupnya yang mewah dan kariernya yang cemerlang menambah rentetan alasan yang membuat kehidupan Raline tampak sempurna.

Tak sampai di situ, dalam media sosial Instagram pribadinya, ia kerap menunjukkan foto dan video yang tak jarang membuat netizen berdecak kagum. Bagaimana tidak, Raline kerap memamerkan foto liburannya di berbagai belahan dunia. Dari wisata alam sampai festival musik dunia, seperti "Coachella" telah ia sambangi.

Raline Shah juga kerap terlihat satu frame dengan sejumlah bintang terkenal dunia. Tidak main-main, dari penyanyi asal Korea yang digandrungi wanita hingga artis Hollywood yang populer sudah pernah ia jumpai dan diajak berfoto bersama.

Tanpa bermaksud membuat Anda bersedih karena iri, maka inilah enam wajah seleb dunia kondang yang sempat berfoto dengan Raline Shah. Siapa saja mereka?



1. PSY

Saat tengah berlibur ke Korea pada April 2015 lalu, Raline mengagetkan netizen dengan mengunggah foto kebersamaan dengan wajah super populer asal negeri gingseng tersebut, PSY. Ya, siapa lagi kalau bukan pria bertubuh subur yang memopulerkan lagu "Gangnam Style".



2. Big Bang

Pada pertengahan tahun 2015 lalu, penggemar Big Bang, VIP dipuaskan dengan penampilan spesial Big Bang dalam "Made Tour in Indonesia" yang berlangsung di International Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, 1 Agustus 2015. Dengan menampilkan lagu-lagu populer andalan mereka, G-Dragon, Seungri, T.O.P, Daesung dan Taeyang berhasil menghipnotis para penonton.



3. Ken Watanabe

Pada November 2015, Raline kembali membuat netizen geger. Kali ini ia memamerkan tengah berpose bersama aktor Hollywood yang wara wiri di industri perfilman dunia. Dialah ken Watanabe, aktor film The Last Samurai, Inception, Memoirs of Geisha, dan Godzilla.



4. Paris Hilton

Pada September 2014, Raline mengunggah foto yang mengejutkan publik. Ia tampak berpose dengan seorang sosialita kelas dunia, Paris Hilton. Saat itu, ia tengah menghadiri pagelaran busana kelas dunia, "New York Fashion Week".



5. Victoria Beckham

Mei 2014, istri pemain sepak bola legendaris yang juga merupakan desainer terkenal kelas dunia, Victoria Beckham melakukan kunjungan ke Jakarta. Beberapa artis terkenal berkesempatan untuk jumpa langsung dengan sang ikon fashion dunia tersebut.



6. Kendall Jenner


Model berusia muda, cantik, berbakat, dan sangat populer, Kendall Jenner juga pernah bersanding bersama Raline Shah dalam satu bingkai foto. Dengan mengunggah foto bersama Kendall, Raline mendapat tanggapan yang hampir seragam dari para netizen. Apalagi kalau bukan pertanyaan, mengapa dunia ini tak adil?
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger