News Update :
Home » , , » Single Terbaru STELLAR 2016

Single Terbaru STELLAR 2016

Penulis : Kwanyar News on Saturday, January 9, 2016 | 3:05 AM

Girls Band Korea Yang Selalu Tampil Seksi 


Girlband pendatang baru Stellar yang terdiri dari Gayoung, Minhee, Hyoeun dan Junyool memang lerap kali jadi pembicaraan dengan gaya provotaktif. Bergaya seksi dan koreografi yang dianggap `mengundang` hasrat kaum pria yang menontonnya dianggap sebagai ciri khas Girlband STELLAR.

Salah satunya, dalam videoklip Marionette (2014), Stellar terlihat lebih liar dengan busana dan koreografi yang mereka tampilkan. Bahkan, saat tampil di publik pun Stellar juga melukiskan keseksian dengan cara yang sangat berlebihan. Personel Stellar terlihat seperti meraba tubuhnya sendiri. Selain itu, mereka pun menggoyangkan b0k0ngnya hingga terlihat penuh hasrat.

Tak cukup hanya dengan Marionette, Stellar kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat. Stellar menggoda penggemar dengan cuplikan album barunya lewat foto seksi, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (8/1/2016).

Stellar mengumumkan menelurkan karya terbaru, 18 Januari 2016 mendatang. Judul album milik Stellar pun juga membuat publik bertanya-tanya mengenai lagu miliknya. Sebelumnya, Stellar merilis lagu bertajuk Vibrato.



Di foto, Stellar mengenakan kemeja putih dengan celana super pendek berwarna senada. Akibat terlalu pendek, celana yang dikenakan Stellar tampak seperti celana dalam. Tentu saja, kaki jenjang Stellar yang mulus terlihat jelas.

Untuk videoklip, Stellar memilih sutradara handal yang pernah menggarap karya SHINee. Pengarah tari untuk lagu baru Stellar juga pernah bekerja sama dengan KARA dan Girl's Day. Dengan persiapan itu, Stellar yakin bisa bersaing di ranah hiburan K-Pop dengan group idol lainnya.

"Stellar telah menyiapkan karya barunya ini dengan semaksimal mungkin. Videoklip Stellar juga dibuat oleh Digipedi yang pernah bekerja sama dengan SHINee. Mohon terus berikan dukungan untuk Stellar," ujar wakil dari Stellar mellaui agensinya, Entertainment Pascal.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger