News Update :
Home » , » Sinopsis Film Pasukan Garuda I Leave My Heart in Lebanon

Sinopsis Film Pasukan Garuda I Leave My Heart in Lebanon

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, November 29, 2016 | 3:33 AM




Jadwal Bioskop Film Pasukan Garuda I Leave My Heart in Lebanon


“Aku beri nama pasukan ini Garuda. Agar ia tangguh dan kuat seperti burung garuda,” begitu ujar presiden pertama Republik Indonesia, Bung Karno.

Kiprah perjuangan pasukan Garuda ini dalam menjalani misi perdamaian di daerah Lebanon coba dituangkan dalam sebuah film layar lebar yang akan tayang bulan depan berjudul ‘Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon‘.

Film ini merupakan kolaborasi kedua sutradara Benni Setiawan dengan rumah produksi TeBe Silalahi Pictures menyusul ‘Toba Dreams‘ tahun lalu yang secara mengejutkan mampu meraup lebih dari 250 ribu penonton.

TB Silalahi menunjuk aktor Rio Dewanto untuk memerankan sang tokoh utama, Kapten Satria, yang akan menggerakkan kisah heroik dari filmnya.

Sinopsis Film Pasukan Garuda I Leave My Heart in Lebanon dan Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon menceritakan tentang kiprah pasukan Indonesia yang bertugas menjaga perdamaian di negara Lebanon. Kapten Satria (Rio Dewanto) seorang perwira muda terpilih bersama prajurit-prajurit terbaik, Lettu Arga (Yama Carlos), Serka Gulamo (Boris Bokir) menjadi anggota Kontingen Garuda yang akan ditugaskan di Lebanon.

Diah (Revalina S Temat) kekasih Kapten Satria yang berharap akan segera menikah, harus rela melepaskan kepergian sang kekasih.

Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda tidak saja mengamankan terjadinya konflik dua negara yang sedang bersengketa, akan tetapi juga memberikan bantuan sosial kepada warga setempat. Saat berkunjung ke sebuah sekolah, Kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), seorang guru sekolah dasar. Pertemuan yang sering membuat Kapten Satria dan Rania semakin akrab.

Sementara di Indonesia, Diah (Revalina S Temat) semakin gamang, karena muncul Andri (Baim Wong), pemuda lulusan dari Inggris dan sukses sebagai pengusaha di bidang properti. Andri menaruh hati kepada Diah dan hal itu di dukung oleh ibunya, ibu Surya (Tri Yudiman) yang terus mempengaruhi Diah agar menerima cinta Andri. Ayah Diah – Letkol (Purn) Surya (Deddy Mizwar) justru sebaliknya, dia meminta Diah untuk setia menunggu Kapten Satria selesai tugas.

Siapakah yang menjadi pilihan hati Kapten Satria? Berhasilkah Andri menaklukan hati Diah?

Jadwal Bioskop Film Pasukan Garuda I Leave My Heart in Lebanon dan Pasukan Garuda akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 Desember 2016. Berikut Sidomi hadirkan poster dan trailernya :


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger