News Update :
Home » , » Aliando Syarief Ikhlas Prilly Latuconsina Dan Teuku Rassya Pacaran

Aliando Syarief Ikhlas Prilly Latuconsina Dan Teuku Rassya Pacaran

Penulis : Kwanyar News on Friday, October 21, 2016 | 3:09 AM







Hubungan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sepertinya kian serius. Dan jika Prilly dan Rassya benar – benar pacaran, maka Aliando Syarief akan ikhlas serta memberi dukungan pada hubungan mereka.

Sebelum dikabarkan dekat dengan Rassya, Prilly memang telah lama digosipkan punya hubungan spesial dengan lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Aliando Syarief. Chemistry yang mereka tampilkan di sinetron tersebut ditambah kemesraan – kemesraan yang mereka perlihatkan di belakang kamera membuat banyak orang mengira jika mereka pacaran.

Sayang sampai saat ini keduanya selalu membantah jika mereka pacaran. Kini ketika Prilly sudah tidak lagi digosipkan dengan Aliando malah dengan Rassya, Aliando mengaku ikhlas.

“Ya nggak apa-apa, bagus aja. Kalau emang misalnya dekat ya wajar. Nggak ada masalah. Keep going aja untuk karier gue,” ujar bintang film ‘Janji Hati’ itu dikutip detikHot (20/10).

Aliando merasa tidak berhak ikut campur dalam kehidupan asmara Prilly karena dia toh bukan siapa – siapanya.

“Gue ngapain ikut campur. Gue mikirin hidup gue deh. Gue aja masih belum benarlah. Nggak usah ngurusin hidup orang kalau misalkan hidup gue belum bener,” tandasnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger