News Update :
Home » , » Alasan Billy Syahputra Tak Segera Nikahi Susan Sameh

Alasan Billy Syahputra Tak Segera Nikahi Susan Sameh

Penulis : Kwanyar News on Saturday, August 13, 2016 | 3:25 AM


 

Jawaban Billy Syahputra Tentang Pernikahannya Dengan Susan Sameh


Hubungan asmara dijalani oleh presenter Billy Syahputra dan sang kekasih Susan Sameh telah banyak diketahui banyak masyarakat Indonesia. Bahkan juga ada beberapa kabar kalau pasangan kekasih tersebut akan segera meresmikan kisah asmara mereka di pelaminan.

Ternyata usia muda tidak menghalangi mereka untuk mejalin hubungan asmara yang serius dalam hubungan asmara mereka. Bentuk dari keseriusan mereka adalah Susan Sameh kabarnya sudah ngebet untuk dinikahi adik kandung alm. Olga Syahputra tersebut.

Namun kalau dilihat dari kesiapan Billy Syahputra sendiri mengungkapkan kalau dirinya masih belum siap dan yang menjadi salah satu faktor ketidaksiapan tersebut bukan hanya karena usia Susan yang masih 19 tahun saja, melainkan juga materi yang mereka miliki untuk membangun rumah tangga masih kurang.

Inilah pernyataan Billy Syahputra mengenai belum kesiapan dirinya untuk meresmikan hubungan dirinya dengan Susan Sameh. Serius kalau jalin hubungan, jangan main-main. Mudah-mudahan semakin baik jalin hubungan yang lebih serius lagi.

Sementara untuk urusan pernikahan sendiri, ternyata Billy Syahputra mempunyai banyak pandangan. Selain itu dirinya juga menjelaskan akan beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh sang calon kalau ingin menuju ke jenjang pernikahan.

“Bukan karna faktor itu (usia), tetapi karena kan nikah harus persiapkan kebutuhan masa depan, harus matang dulu. Jangan karena faktor cinta kita jalin hubungan serius. Kan nikah itu sakral, nggak main-main, saling ngerti. Bang Billy dan Susan masih jiwa muda, kalau jalin serius takut. Nggak ingin kejadian yang nggak inginkan,” jelas Billy.

Billy Syahputra sendiri mengungkapkankalau keluarganya dan juga keluarga Susan Sameh sudah saling kenal dan juga menjalin hubungan sangat baik. Bahkan juga Billy pun sudah diterima dengan welcome di dalam keluarga sang kekasihnya tersebut.

Namun dirinya tetap saja mengakui kalau belum ada keinginan untuk membawa hubungan dirinya dengan Susan ke jenjang pernikahan di saat usia muda. Selain itu materi yang mereka dapatkan dalam menjalani kehidupan yang sebenarnya pun masih sangat kurang.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger