News Update :
Home » , » Selena Gomez Merasa Kecewa Konser di Indonesia

Selena Gomez Merasa Kecewa Konser di Indonesia

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, July 26, 2016 | 2:08 AM


 

Fakta Menarik Konser Selena Gomez di Indonesia


Selena Gomez akhirnya memuaskan para penggemarya di Indonesia pada Konser Revival Tour Selena Gomes yang digelar hari Sabtu (23/7) lalu. Namun baru-baru ini penyanyi cantik tersebut dikabarkan merasa kecewa setelah manggung di Jakarta.

Belum lama ini Selena Gomez sempat mengunggah sebuah foto berisi curahan hatinya di Instagram. Lewat foto tersebut, ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa ‘berbeda’, namun Selena tidak mengungkap secara jelas tentang apa yang sebenarnya ia bicarakan.

“Malam ini aku merasa tidak menjadi diriku sendiri, aku tidak menyatu dengan musikku. Aku tidak pernah merasa kalau materi, kostum, dan video bisa menjelaskan siapa aku.” tulisnya.

Seolah ingin sedikit menutupi kegelisahannya, Selena tak lupa menyertakan caption foto berisi pujian untuk semua Selenator di Indonesia.

“Tidak memandang negatif tentang semua yang sudah aku lakukan. Aku bersyukur untuk setiap momen yang kudapat di sini, Indonesia you were LOUD and clearly inspiring. Love you so much,” ujarnya.

Foto serta caption yang ditulis Selena langsung membuat fans menghubungkannya dengan konser Revival Tour di Jakarta. Menurut sebagian penggemar, Selena dikabarkan merasa kecewa karena aksinya harus dibatasi oleh promotor, salah satunya soal kostum yang harus tertutup agar sesuai dengan budaya di Indonesia. Gara-gara hal inilah, Selena tidak merasa ‘all out’ dalam konsernya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger