News Update :
Home » , , » Harga Tiket dan Jadwal Konser SNSD di Indonesia 2016

Harga Tiket dan Jadwal Konser SNSD di Indonesia 2016

Penulis : Kwanyar News on Monday, April 11, 2016 | 6:02 AM


 

Konser Girls Generation Bertajuk Girls Generation Phantasia 4th Tour


SNSD atau Girls Generation asal Korea Selatan yang beranggotakan Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini sedang menjadi topik hangat. Sebabnya, mereka akan menggelar konser keduanya di Indonesia 2016.

Jadwal Konser Girls Generation di Indonesia 2016 yang bertajuk Girls Generation Phantasia 4th Tour itu rencananya akan diadakan di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City - Tangerang pada 16 April 2016. Kabar mengenai konser ini sudah dikonfirmasi oleh pihak promotor melalui sebuah tweet.

Bahkan untuk lebih meyakinkan fans, pihak promotor juga meng-upload video di akun YouTube yang berisi video salam dari SNSD langsung. Ini menjadi angin segar bagi para penggemar SNSD, yang dikenal dengan nama SONE, setelah 3 tahun menunggu.

Nah, bagi kamu yang belum menyaksikan konser SNSD saat itu secara langsung, ini saat yang tepat untuk menyaksikan aksi mereka kembali. Kamu tidak perlu bingung jika ingin membeli tiket konser SNSD, karena kamu bisa membelinya dengan mudah dan aman lewat Bukalapak.


Harga Tiket Konser SNSD di Indonesia 2016 dan Selain tiket konser SNSD tanggal 16 April 2016, di Bukalapak kamu juga bisa mendapatkan berbagai pernak-pernik dan merchandise yang berhubungan dengan SNSD. Misalnya lightstick, kaos SNSD, topi atau perlengkapan lainnya yang mungkin bisa kamu pakai saat konser berlangsung.

Khusus lightstick, bisa dibilang ini adalah barang wajib yang harus kamu bawa saat konser K-Pop. Untuk melihat merchandise apa saja yang tersedia.

Jadi, jika kamu ingin dengar teriakan "Indonesia, Put it Back On" dari Tiffany secara langsung, segera beli tiket konser SNSD Phantasia di Bukalapak. Pilih seat favoritmu sekarang juga dan pastikan jangan sampai kehabisan ya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger