News Update :
Home » , , » Pemeran Veer Di Serial Uttaran

Pemeran Veer Di Serial Uttaran

Penulis : Kwanyar News on Wednesday, February 17, 2016 | 2:18 AM


Nandish Sandhu Sukses Perankan Veer Yang Menjadi Pria Rebutan


Gosip Artis Bollywood dan 4 tahun menikah, pemeran Uttaran Nandish Sandhu dan Rashami Desai memutuskan untuk bercerai.

Pemeran Verr di Serial India Uttaran dan Kabar ini terkuak di penghujung Desember 2015. Rashami Desai telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga. "Ya, itu benar. Kami akan bercerai," ujar Rashami Desai kepada Indian Express belum lama ini.

Muncul kabar bahwa Nandish Sandhu telah melakukan perselingkuhan, sehingga membuat Rashami Desai menggugat cerai. Tapi hal tersebut dibantah oleh Nandish Sandhu.

"Aku tidak berkencan dengan siapapun sekarang. Saat aku menjalin hubungan, aku akan menunjukkan dan tidak menyembunyikan. Aku akan selalu begitu," ungkap pemeran Veer di Uttaran yang sedang tayang di ANTV.



"Rashami tahun lalu pernah mengirim gugatan cerai. Tapi kami lalu kembali bersama untuk acara tari Nach Baliye 7 (tayang awal sampai pertengahan 2015). Saat itu sebenarnya kami sudah tak saling bicara, tapi kami mencoba lagi. Hubungan kami membaik, tapi pada 23 September dia kembali mendatangiku untuk minta cerai. Kami akhirnya sepakat berpisah," terang Nandish Sandhu dikutip Times of India, (1/1).

Nandish Sandhu mengungkap, kali ini dia setuju untuk bercerai bukan karena telah menemukan wanita lain.

"Aku setuju cerai bukan karena ada wanita lain. Tapi karena aku sudah mencoba 100 persen dan telah melakukan segala yang terbaik untuk pernikahan kami," tukas Nandish Sandhu.

Nandish Sandhu dan Rashami Desai bertemu di lokasi syuting serial Uttaran, pertengahan 2009. Cinta lokasi, keduanya berpacaran lalu menikah pada tahun 2012. Pernikahan mereka beberapa kali diguncang badai. Selain isu Nandish Sandhu dekat dengan wanita lain, keguguran yang dialami Rashami Desai pada tahun 2013 disebut membuat rumah tangga mereka goyah. Muncul pula isu bahwa Rashami Desai yang terlalu posesif dan mudah cemburu.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger