News Update :
Home » , » Pacar Baru Eza Gionino Yang Disebutnya Sang Penolong

Pacar Baru Eza Gionino Yang Disebutnya Sang Penolong

Penulis : Kwanyar News on Wednesday, February 17, 2016 | 3:31 AM

 

Kisah Percintaan Eza Gionino dan Meza


Eza Gionino diketahui harus menjalani masa rehabilitasi karena ia kembali terjerat kasus narkoba beberapa waktu yang lalu. Namun ia justru mendapatkan berkah berupa pacar baru. Eza pun mengisahkan pertemuannya dengan perempuan cantik bernama Meza. Rupanya Meza adalah adik dari kepala program di mana Eza harus menjalani masa rehabilitasi narkoba.

    “Pas gue lagi rehab, ketemu dia (Meza). Kebetulan kakaknya kepala program di sana. Awalnya kenal begitu saja, setelah bulan keempat baru kita intens,” ujar Eza Gionino, di kawasan Cibubur, Jakarta, Senin (15/2/2016).

“Berawal dari situ, secara nggak sengaja dia nganterin mobil ke tempat kakaknya terus kita ketemu dan akhirnya dekat,” imbuhnya.

Mantan kekasih Ardina Rasti itupun mengaku sudah mengenal keluarga Meza. Bahkan hubungan keduanya sudah mendapatkan restu. Eza pun bersyukur bisa memiliki sosok kekasih yang juga mau menerimanya di saat ia terpuruk.

    “Ibaratnya saya punya track record yang buruk, tapi keluarga besar Meza justru percaya kalau aku bisa jadi orang yang lebih baik lagi. Aku beruntung memiliki Meza di saat aku terpuruk, aku merasa ada yang menjagaku,” tandas Eza.

Meza sendiri mengaku tak langsung jatuh cinta ketika melihat Eza. Namun setelah mengenal lebih jauh, Meza pun mulai merasa nyaman dengan sosok Eza. Meza juga tak mempermasalahkan sosok Eza yang pernah terlibat kasus penganiayaan dengan mantan kekasihnya dulu.

    “Awalnya aku cuma penasaran. Setelah kenal ternyata orangnya baik banget. Beda dengan artis-artis lainnya yang ada di teve,” ungkap Meza.

“Dia memang agak emosional. Tapi sekarang dia sudah bisa mengendalikannya kok, jadinya santai saja,” tambahnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger