News Update :
Home » » Pesan Ortu Pada Hubungan Cassandra Lee dan Randy Martin

Pesan Ortu Pada Hubungan Cassandra Lee dan Randy Martin

Penulis : Kwanyar News on Sunday, December 27, 2015 | 7:25 AM

Cassandra Lee dan Randy Martin Harus Lakukan Pacaran Sehat


Randy Martin dan Cassandra Lee (Cassey) akhirnya mengungkapkan hubungan asmara mereka. Meski keduaya masih terbilang belia, Randy 17 tahun dan Cassey 14 tahun, keduanya mengaku serius dalam berhubungan.

Bukti keseriusan mereka, keduanya saling mengenalkan keluarga masing-masin di Malam Natal kemarin. Baik orangtua Randy mau pun Cassey sama-sama merestui hubungan tersebut.

"Kalau dari keluarga aku sih oke. Mereka serahkan ke aku. Aku sudah ngomong ke orangtua kalau aku mau serius sama Cassie," ujar Randy Martin bersama Cassey, saat ditemui di Jakarta, Jumat (25/12/2015).

Tak mau mengecewakan orangtua, baik Randy mau pun Cassey berjanji untuk menjalankan hubungan pacaran yang sehat. "Orangtua aku sih nggak apa-apa dan oke-oke aja. Cuma papah aku nitip kami pacaran yang sehat dan santun," timpal Cassey.


Entertainment Indonesia dan Natal kali ini pun diakui Randy sebagai Natal yang paling spesial. Sebab selain bisa bersama Cassey, bintang film Hantu Nancy itu juga bisa berkumpul dengan orangtua Cassey.

"Natal sebelumnya bersama keluarga doang, kalau ini kan ada keluarga baru juga ada Cassie. Kami  bisa kumpul-kumpul juga bisa sama keluarga Cassie juga," ujar Randy Martin.

Merayakan Natal bersama, namun sayangnya Randy dan Cassey tak merayakan Tahun Baru bersama. Rencananya, Cassey merayakan Tahun Baru di Singapura bersama keluarganya.

"Aku Tahun Baru ke Singapura. Seharusnya surprise sama mamah, cuma sudah ketahuan. Randy nggak ikut, dia di Jakarta aja," kata Cassandra Lee.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger