News Update :
Home » , , » Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih

Perseteruan Anggita Sari dan Tyas Mirasih

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, December 29, 2015 | 1:00 AM


Anggita Sari Beberkan Alasan Tyas Mirasih Putus Dari Syamsir Alam


Gosip Artis dan Anggita Sari membeberkan alasan sebenarnya tentang putusnya jalinan cinta Tyas Mirasih dengan pesepakbola Syamsir Alam. Anggita mengatakan jika Syamsir memutuskan Tyas karena mengetahui Tyas Mirasih terlibat jaringan prostitusi artis.

Anggita Sari dan Tyas Mirasih saat ini sedang terlibat pertikaian sengit. Hal ini dipicu karena Anggita merasa sakit hati dirinya diblok oleh Tyas dari pertemanan di akun jejaring sosialnya. Anggita merasa jika Tyas telah melupakan jasa – jasanya selama ini yang telah menutupi ‘pekerjaan sampingan’ Tyas yaitu menjadi PSK.

Dalam sebuah screenshot yang beredar luas di dunia  maya, akun Path Anggita Sari mengancam Tyas akan membeberkan semua kejelekan Tyas dan sekaligus penyebab putusnya Tyas dengan Syamsir Alam.


    “Weeeey TM yg paling suci sedunia please ya sampe2 lo block ig gw gtu? takut bgt apa?” tulis Anggita di akun Path nya.

    “Tyas lo inget gw udah ngumpetin kerjaan lo dari jaman lo sm syamsir ya! gw udah cukup bantuin lo..” lanjutnya.

Lantas, sebenarnya apa yang membuat Syamsir memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Tyas? Berikut jawaban versi Anggita Sari seperti dikutip Wow Keren.

    “Syamsir itu kebetulan sebelum sama Tyas itu memang pacar aku dari SMA. Syamsir itu mutusin Tyas ya gara-gara ketahuan, padahal aku sudah ngumpetin-ngumpetin.” beber Anggita Sari.

Kelakuan Tyas pun masih sama sejak dipacari Syamsir. Ia melayani pelanggan – pelanggannya ketika Syamsir sedang tanding ke luar negeri.


    “Dia sering banget, ‘Beb, kerjaan dong’. Maksudnya kerjaan tanda kutip, ya. ‘Mumpung si Syamsir lagi di luar negeri,’ katanya. Dan itu aku selalu nutupin.” tandas model panas yang mengakui memang terlibat jaringan prostitusi artis itu.

Sampai berita ini beredar, belum ada tanggapan resmi dari Tyas Mirasih maupun Syamsir Alam mengenai kebenaran berita ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. ENTERTAINMENT . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger